Sandiwara Cinta

Kini aku tersesat oleh jalan yang aku pilih sendiri,
Jalan yang tak akan ada kedamaian di hati,
Terkadang hati ini berontakk untuk pergi,
Tapi setiap masalah harus aku hadapi dengan perlahan,

Cinta…
Sulit untuk melupakannya,
Lelah untuk meneruskannya,

Tersenyum di dalam hati yang menyedihkan,
Membawa diri kepada sang pencari,
Menyesali yang telah terjadi hanya ungkapan…

Tuhan…
Aku letih dengan semuanya,
Berkali-kali aku berdo’a dan aku selalu pasrah,
Mungkin ini jalan rahasiaMu yang HambaMu ini tak ketahui.


1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus