cinta abadi

Tuhan,.. Sebelum berakhir massa ku,
izinkanlah aku mencintainya...
Dan sebelum aku meninggal nanti,
aku ingin melihat senyum manisnya kepada ku untuk terakhir kalinya...

Tuhan,.. Aku cinta padanya,
walau dia tak pernah tau perasaan ku sebenarnya...
Jika aku sudah pergi nanti,
aku ingin melihatnya bahagia dengan wanita yg mencintainya...
Aku pergi bukan karena aku tak mencintaimu tapi aku pergi karena sakit yang ku derita...

Sebab itu, hari" ku slalu ceria, semangat dan gak mudah putus asa...

Aku tak ingin kau tau tentang itu...
Yang perlu kau tau adalah aku sayang dan cinta sama kamu...

2 komentar:

  1. Tetesan air hujan adalah bukti
    Sebuah cinta dari langit kepada bumi
    Sedangkan kesetiaan adalah bukti cintaku padamu

    Seperti halnya bintang yang selalu setia pada bulan
    Untuk berjanji menghias sang malam dengan sinarnya
    Dan seperti itu pula kesetiaanku padamu....
    Kesetiaan atas cinta ini kepadamu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat semuanya gulita aku mencoba memejamkan mata,
      berharap saat mata ini kembali terbuka aku berharap munculnya cahaya.

      Hapus