kau buatku mengerti

terimakasih atas semua suka dan duka,
cinta bukan suatu materi dan aku memahaminya,
ku telah menunggu dan terdiam begitu lama,
sampai akhirnya aku bangit dan berusaha,

sekarang aku tahu, apa itu bahagia?
bahagia adalah di saat aku bersedih karenamu,
tapi aku tersenyum dan memahaminya hingga menunggu untuk bertahan,
kini aku tahu apa itu sakit?
sakit adalah ketika aku bahagia karena dirimu,
tapi ada satu duri yang masuk ke dalam hatidan duri itu terlalu dalam.

bertahan dan menumggu yang selalu aku jalani tuk mendapatkan cintamu,
tetapi itu hanya harapan palsu semata,
aku merasakan kehilanganmu saat aku menutup mata di malam hari dan aku membukanya lagi di pagi hari,

ini bukan salahmu tapi ini salahku,
kamu begitu sempurna hingga aku tersadar bahwa aku bukan yang pantas untukmu,

impian untukku untuk bersamamu,
tapi harus hancur dan musnah seketika,
saat ku tahu semuanya,
semua yang terungkap selama bertahun-tahun,

bertahun-tahun aku menunggumu dan bertahan,
tapi kau tak membutuhkanku,
kau membuangku seperti kau menghelakan nafas yabg tak berguna lagi di dalam hidupmu,

ini bukan rasa sakit tapi ini kebodohanku,
itu bukan sekedar perih tapi bagaikan biusan yang mematikan,
ini bukan rasa penghancuran di hati tapi ini lukisan diriku,

janji hanyalah janji,
angan hanyalah puing yang pernah ku inginkan,
tapi satu harapanku,
janganlah kau menangis di depan senyumku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar